300 Mahasiswa Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Ikuti Kuliah Ruang Publik

PriyonoRedaksi - Rabu | 12 Desember 2018 | WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

300 Mahasiswa Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Ikuti Kuliah Ruang Publik

Kuliah Ruang Publik Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UTA45) yang diselenggarakan Minggu 08 Desember 2018 di area Car Free Day (CFD) posisi sekitar patung Jend. Sudirman, Kelompok 17 dengan tema "PERSATUAN INDONESIA : Sanggup Dan Rela Berkorban Untuk Kepentingan Bangsa Dan Negara Apabila Diperlukan".

Kelompok 17 Menampilkan Parade Butir - Butir sekaligus menyanyikan lagu Nasional Garuda Pancasila, Medley Tarian Tradisional & Modern, dilanjutkan kegiatan sosialisasi, MENGENAL, MEMAHAMI, MELAKSANAKAN PANC ASILA, Tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan cara yang ringkas untuk mengajarkan Pancasila kepada generasi muda melalui puzzle Pancasila, Puzzle Pancasila dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

Masyarkat juga diminta untuk memberikan apresiasi dengan menorehkan tanda tanda tangan pada spanduk yang disediakan, kelompok 17 mendapat aprsiasi dari masyarakat kurang lebih 150 orang, Kegiatan ini diikuti 300 an mahasiswa yang dibagi dalam 9 Kelompok, Kelompok 17 di pandu Johannes Hendra Batubara, Golmer H.H, Jan Rais. (Gm)