MUBES KE VII PAGUYUBAN KELUARGA BESAR BOYOLALI (PKBB) SE JABODETABEK

PriyonoRedaksi - Rabu | 29 Agustus 2018 | WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

MUBES KE VII PAGUYUBAN KELUARGA BESAR BOYOLALI (PKBB) SE JABODETABEK

Pada Sabtu, 25 Agustus 2018 bertempat Di Ruang Serbaguna I Asrama Haji Pondok Gede, Paguyuban Keluarga Besar Boyolali (PKBB) se Jabodetabek menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke VII di Ruang Serbaguna I Asrama Haji Pondok Gede.

Mubes ini di gelar berkenaan dengan telah selesainya masa kepengurusan PKBB periode 2013-2018 yang di pimpin oleh Ketua Umum PKBB yaitu Bapak Dr.H Suwandi AP MM MSi dan Sekjen Bapak Ali Mahfud, S Kom.

Musyawarah Besar ke VII PKBB yang di hadiri oleh sekitar 150 orang yang terdiri dari perwakilan-perwakilan Paguyuban Kecamatan di Kabupaten Boyolali dan Komunitas-komunitas diantaranya Komunitas Pengkol, Komunitas Gondanglegi, Komunitas IKKG, Komunitas PCB dan Koperasi S 3.

Pelaksanaan Mubes ke VII PKBB ini berjalan dengan lancer dan apik karena telah di konsep oleh Steering Committee (SC) yang di ketuai oleh Bapak. Brigjen Pol (Pur) Dr. H. Markum MPd dan Organizing Committee (OC) yang di ketuai oleh Bapak Drs. H. Ibnu Widodo, MM. Hadir dari Pemda Boyolali yang di wakili oleh Drs. Subroto, MSi selaku Kabag. Pembangunan Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Drs. Subroto, MSi menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Bupati Boyolali tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas lain, dan menyampaikan selamat kepada PKBB yang telah menyelenggarakan Mubes ke VII, semoga dapat memilih pemimpin yang Amanah. Hadir Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah Bapak Drs. H. Leles Sudarmanto, MM beserta Ibu Dra. Endang Sulastri, MM dan undangan Kehormatan lainnya. Acara Mubes ke VII PKBB di mulai tepat Pukul 10.00 dan dibuka oleh Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah yaitu Bapak Drs. Leles Sudarmanto, MM. Yang paling menarik dari Mubes ini adalah Pemilihan Ketua Umum PKBB Periode 2018-2013. Hingga jam 17.00 para peserta masih antusias mengiuti rangkaian acara yang di pimpin oleh Ketua sidang Bapak Brigjen Pol (Pur) Dr. H. Markum, MPd. Ada 2 kandidat Calon Ketua Umum PKBB yaitu Bapak H.Sudadi, SE MM dan Bapak Yusroni, SH. Namun satu kandidat yaitu ( Bapak H. Sudadi, SE MM ) mengundurkan diri dari pencalonan selanjutnya para peserta menginginkan untuk di tetapkan secara Aklamasi Ketua Umum PKBB Periode 2018-2018 yaitu Bapak YUSRONI, SH.(Ketua OC Drs. H. Ibnu Widodo, MM)